Ini Dia Model Keramik Batu Bata Untuk Hunian Anda terlihat Lebih Keren

Menggunakan cat dinding untuk menghadirkan kesan rumah yang natural perlahan mulai ditinggalkan. Kini untuk membuat kesan dinding terlihat berbeda banyak yang beralih menggunakan keramik batu bata untuk menciptakan kesan alami dan natural pada rumah.

Bukan hanya karena terlihat lebih modern, penggunaan model keramik batu bata diyakini akan lebih tahan lama, rumah terlihat lebih kuat, natural dan desain interior rumah akan menjadi lebih cantik.

Untuk Anda yang bosan menggunakan cat, bisa beralih menggunakan keramik ini untuk dinding Anda yang lebih cantik. Namun, sebelum itu ketahui dulu beberapa model yang bisa Anda jadikan referensi:

1. Model Batu Bata Merah

Sama halnya dengan keramik motif batu alam yang punya banyak warna, model keramik batu bata juga punya beragam warna meski warna umumnya adalah merah. Model batu bata merah lebih banyak dijadikan pilihan karena berhasil membuat suasana rumah terlihat alami, natural dan sejuk. Sifat alami inilah yang membuat banyak orang beralih pada keramik jenis ini.

 

2. Model Batu Bata Putih

Model batu bata putih pun mulai banyak yang menyukai untuk mengesankan ruangan terlihat lebih luas. Dengan adanya keramik ini akan membuat ruangan senantiasa terlihat bersih dan rapi. Bagi Anda yang merasa bosan dengan batu bata merah bisa mencoba warna ini.

 

3. Motif Bata 3D

Menggunakan model bata ini akan membuat rumah terasa lebih hidup layaknya memakai keramik motif batu alam 3D juga. Keramik 3D sekarang lebih banyak dijadikan pilihan karena tampilannya yang berbeda dengan keramik yang lainnya. Motifnya yang seakan timbul membuat lantai atau dinding seakan hidup.

 

4. Motif Bata Natural

Untuk dinding,lebih banyak yang menggunakan motif bata natural tak terkecuali motif keramik kamar mandi. Motif ini lebih banyak disukai karena kesan klasik yang di dapat dari motif keramik ini.

Kesan alami, natural jelas terlihat, membuat suasana rumah terasa sejuk dan menyenangkan. Anda pun bisa mengaplikasikannya pada motif keramik kamar mandi bila perlu agar tidak bosan.

 

5. Motif Bata Tersusun Rapi

Memakai motif yang satu ini jelas karena ingin melihat suasana rumah yang tenang dan rapi. Penggunaan motif yang tersusun rapi akan memuat rumah terlihat lebih luas dan nyaman.

 

Dari penggunaan motif batu bata di atas ada beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Hemat Biaya

Penggunaan keramik batu bata dibandingkan dengan memakai keramik lainnya jelas akan membuat biaya yang Anda keluarkan tidak terlalu besar.  Meskipun harganya kalah dengan jenis keramik lainnya, kualitas dan kekuatannya tidak perlu diragukan lagi.

 

2. Lebih Alami

Kesan yang terpancar saat menggunakan keramik batu bata adalah alami dan natural, sebab itu banyak yang beralih menggunakannya.

 

3. Ruangan Terlihat Luas

Dengan memakai motif keramik batu bata akan membuat ruangan terlihat lebih luas, jadi menguntungkan apabila ruangan rumah Anda sempit bisa beralih menggunakan keramik motif batu bata.

Banyak sekali model keramik yang bisa dijadikan pilihan. Dengan menggunakan motif batu bata, rumah Anda akan terlihat berbeda dibandingkan dengan menggunakan keramik lain yang lebih mahal. Untuk Anda yang pencinta sesuatu yang berbau natural keramik ini sangat cocok untuk hunian Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *