Harga Kursi Kantor di Bawah 1 Juta

Ketika melakukan pembelian sebuah barang, masalah harga pasti dijadikan sebagai bahan pertimbangan. Termasuk saat Anda mencari kursi kantor. Harga kursi kantor pasti akan Anda pertimbangkan dengan baik, di satu sisi Anda membutuhkan kursi yang kuat, namun di satu sisi, budget yang harus dikeluarkan tidak bisa terlalu banyak. Bila sudah demikian, salah satu langkah yang bisa diambil adalah memilih kursi dengan harga Rp 1 jutaan.

 

Perhatikan Hal ini Saat Membeli Kursi Kantor

Ketika membeli, selain masalah harga kursi kantor, Anda juga harus mempertimbangkan faktor kenyamanan dengan baik. ada beberapa poin penting yang harus diperhatikan, seperti:

1. Kursi membentuk S-curve

Mengapa kursi yang membentuk S-curve lebih banyak dipilih? Hal ini disebabkan karena susunan tulang belakang manusia bisa menjadi tumpuan dengan bentuk huruf S. Sehingga, lebih baik memilih kursi yang memiliki sandaran sehingga tulang belakang tetap terjaga bentuknya. Beberapa kursi kerja, sekarang sudah memiliki bentuk demikian, meskipun dengan lekukan yang tidak terlalu terlihat.

2. Ketebalan tempat duduk

Bagian tempat duduk adalah hal yang penting bahkan dapat mempengaruhi kenyamanan. Tempat duduk yang tebal dan keras akan membuat pinggang menjadi terasa nyaman. Selain itu tempat duduk yang empuk juga terasa nyaman ketika pertama kali digunakan. Bukan hanya itu, tempat duduk yang sedikit keras biasanya lebih tahan lama dan awet.

3. Tempat duduk tidak menekan lutut

Ketika Anda duduk saat bekerja, posisi yang paling baik adalah kaki bisa menginjak lantai. Dengan posisi ini, tubuh tidak akan pegal. Letih saat duduk bukan hanya dipengaruhi oleh tinggi dari kursi namun juga desain tempat duduk yang Anda miliki. Kursi bagian depan yang terlalu menonjol akan menekan lutut sehingga peredaran darah di bagian kaki menjadi tidak lancar. Hal ini mengakibatkan pembengkakan di bagian kaki.

 

Daftar Harga Kursi Kantor

Berikut beberapa harga kursi untuk kantor yang terbaik, Anda bisa memilih mana kursi yang Anda suka.

  • Hanko H-108

Kursi ini memiliki warna hitam yang dibuat dari bahan kulit sintetis sehingga dapat memberikan sentuhan mewah bagi kantor Anda. Harga kursi kerja ini juga di banderol dengan cukup murah, hanya Rp 700 ribuan saja. Bukan hanya itu, kursi ini dirancang agar menjadi produk yang pas untuk pengguna, hal ini dilihat dari lekuk sandaran yang nyaman di punggung.

 

  • Ergotec 837 SN

Jika Anda mencari harga kursi kantor murah, salah satu pilihan yang dapat Anda ambil adalah Ergotec 837 SN, kursi ini di banderol dengan harga Rp 600 ribuan saja. Bila Anda menyukai desain yang polos tanpa memerlukan banyak pilihan warna, kursi ini bisa Anda pilih.

 

  • Indachi Capri

Jika Anda menyukai warna yang cerah, kursi ini pas dijadikan sebagai pilihan karena memiliki warna merah dan kuning. Selain warna yang menarik, kursi kantor ini tetap dirancang agar memberikan kenyamanan bagi Anda, sehingga Anda bisa berkonsentrasi penuh ketika bekerja. Untuk masalah harga, kursi ini di banderol Rp 900 ribuan.

 

  • Ergotec GL 801

Bila Anda membutuhkan kursi kerja yang memiliki sandaran lengan, kursi ini pas dijadikan sebagai pilihan. Memiliki harga Rp 700 ribuan, Anda bisa menaikturunkan sandaran lengan, sehingga sangat fleksibel dan praktis.

 

Apakah Anda sudah menjatuhkan pilihan, mana rentang harga kursi kantor yang Anda pilih? Lebih baik, pikirkan terlebih dahulu. Apalagi, kursi ini akan mempengaruhi produktivitas Anda saat bekerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *