Informasi Harga Roller Blind

Harga roller blind yang beredar di pasaran saat ini sangat bervariasi. Sebelum memutuskan untuk mengganti tirai di rumah Anda dengan roller blind, sebaiknya Anda cari tahu dulu informasi harga yang tepat. Karena saat ini popularitas roller blind semakin meningkat maka sepertinya bukan hal yang sulit menemukan penawaran harga untuk produk roller blind.

Sebelum membahas lebih jauh tentang harga roller blind yang beredar di pasaran, ada baiknya kita membahas dulu tentang apa itu roller blind. Roller blind merupakan salah satu tipe tirai yang tak hanya berfungsi menutup jendela namun juga menjadi bagian dari dekorasi interior rumah. Tirai yang satu ini sering digunakan di kantor-kantor dan kini banyak dipakai di rumah-rumah.

Sepertinya semua orang setuju kalau interior rumah harus dipersiapkan dengan sebaik mungkin. Kenyamanan kita di dalam rumah sangat dipengaruhi oleh desain interior rumah yang kita tinggali. Jika interior rumah didesain dengan baik maka penghuni akan merasa nyaman dan betah di dalam rumah. Karena itulah penting sekali untuk memilih pernak-pernik interior rumah yang tepat.

Keindahan dekorasi rumah bisa dipengaruhi oleh berbagai hal. Tak hanya perabot besar seperti meja dan sofa, ada banyak aspek yang perlu diperhatikan untuk menghasilkan dekorasi yang bagus. Salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah tirai. Ya, bagian jendela memiliki peran penting dalam dekorasi sebuah ruangan dan tirai akan memberi pengaruh yang besar.

Keunggulan Roller Blind

Mengapa roller blind dan bukan tipe tirai yang lain? Roller blind dinilai memiliki banyak keuntungan dibandingkan tipe tirai biasa yang sudah sering digunakan. Keunggulan pertama dari roller blind adalah tipe tirai ini lebih awet untuk digunakan. Apalagi jika material bilah yang dipakai adalah material yang berkualitas, roller blind pasti bertahan untuk jangka waktu yang lama.

Roller blind juga dinilai lebih rapi sebagai sebuah penutup jendela. Tidak seperti jenis tirai kain, roller blind bisa terpasang lebih rapi dan terlihat jauh lebih simpel. Tak heran jika roller blind banyak digunakan untuk ruangan dengan konsep minimalis. Selain itu harga roller blind saat ini juga cukup terjangkau dan bisa dengan mudah didapatkan baik secara online maupun offline.

 

Informasi Harga

Lalu, berapa kisaran harga untuk roller blind? Sebenarnya harga roller blind sangat bervariasi tergantung pada tipe bahan, ukuran, dan lain sebagainya. Harga juga bisa dipengaruhi oleh tempat Anda membeli roller blind. Jadi, bisa saja Anda mendapatkan harga roller blind yang lebih murah atau lebih mahal.

Sebagai gambaran, kali ini kita akan membahas harga roller blind Onna. Harga yang dibanderol untuk roller blind Onna dipengaruhi oleh bahan yang digunakan. Ada beberapa jenis pilihan bahan yang dipakai yaitu blackout, dimout, sheer, solar screen, dan natural. Setiap jenis bahan memiliki karakteristik masing-masing dan harga yang ditentukan juga berbeda-beda.

Untuk jenis bahan blackout chain 23, harga yang dibanderol adalah Rp 334.000/m2. sementara itu untuk jenis dimout chain 23, harga yang dibanderol adalah Rp 296.000/m2. Untuk jenis sheer, chain 23, harga yang dibanderol adalah Rp 649.000/m2. Lalu untuk jenis solar screen chain 23, harga yang dibanderol adalah Rp 366.000/m2. Untuk jenis natural chain 23, harga yang dibanderol Rp 575.000/m2.

Karena spesifikasi harga bisa bervariasi, ada baiknya Anda meminta price list ke tempat di mana Anda akan membeli roller blind. Anda bisa menemukan harga roller blind per meter murah jika Anda teliti mencari dari berbagai tempat. Setelah menemukan penawaran harga roller blind yang paling cocok, Anda bisa langsung membelinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *